10 jenis sholat yg tdk diterima Allah

May302013
1. Orang lelaki yang solat sendirian tanpa membaca sesuatu. 2. Orang lelaki yang mengerjakan solat tetapi tidak mengeluarkan zakat. 3. Orang lelaki yang menjadi imam, padahal orang yang menjadi makmum membencinya. 4. Orang lelaki yang melarikan diri. 5. Orang lelaki yang minum arak tanpa mahu meninggalkannya­­ (Taubat). 6. Orang perempuan yang suaminya marah kepadanya. 7. Orang perempuan yang mengerjakan solat tanpa memakai tudung. 8. Imam atau pemimpin yang sombong dan zalim menganiaya. 9. Orang-orang yang suka makan riba'. 10. Orang yang solatnya tidak dapat menahannya dari melakukan perbuatan yang keji dan mungkar]
Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter

Komentar

8 tanggapan untuk "10 jenis sholat yg tdk diterima Allah"

Hamdan pada 19:25, 30-Mei-13

hader sob

kutunggu komenya di blog qu

Dwis pada 21:07, 30-Mei-13

bisa direnungkan ni.
kalo sempet kumbal ya sob

Dwis pada 21:09, 30-Mei-13

bisa direnungkan ni.
kalo sempet kumbal ya sob

Dwis pada 21:09, 30-Mei-13

bisa direnungkan ni.
kalo sempet kumbal ya sob

Dwis pada 21:10, 30-Mei-13

bisa direnungkan ni.
kalo sempet kumbal ya sob

amiruldin pada 17:22, 31-Mei-13

mantap,...
tengok2lah blog ane bro,..
Dengan wajah baru,...
amirulkadal.mywapblog.com/

Muhammad Shofa Yusuf AlHusain pada 17:15, 03-Jun-13

semoga kita terjauhkan dri sifat tsb..

Muhammad Shofa Yusuf AlHusain pada 17:16, 03-Jun-13

semoga kita dijauhkan dari sifat tsb..aamiin

Langganan komentar: [RSS] [Atom]

Komentar Baru

[Masuk]
Nama:

Email:

Komentar:
(Beberapa Tag BBCode diperbolehkan)

 
Kembali ke Atas